Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Kota Singkawang

Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Kalimantan Barat

Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Kota Singkawang

SINGKAWANG. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Barat Drs. Manto, M.Si mengikuti rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Kota Singkawang Jum’at - Sabtu (22-23/3/2024).


Kegiatan diawali dengan shalat Jum’at di Pondok Pesantren Ushuluddin Kota Singkawang. Pada kesempatan ini Pj. Sekretaris Daerah Kalimantan Barat, Muhammad Bari, S.Sos., M.Si. menyerahkan bantuan Bank Kalbar sebesar Rp. 5.000.000,- dan bingkisan yang diterima pengurus Ponpes Ushuluddin Kota Singkawang. Dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Pemerintah Kota Singkawang beserta masyarakat di Ballroom Hotel Swissbelin Kota Singkawang. Pada kesempatan ini Pj. Sekda Kalbar menyerahkan bantuan berupa bibit bahan pangan, benih sayuran, bahan pangan dan perlengkapan alat tulis yang diterima oleh Pj. Walikota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si.


Rangkaian Safari Ramadhan Pemprov Kalbar dilanjutkan dengan Taraweh bersama di Mesjid Raya Kota Singkawang. Pada kesempatan ini, diserahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 25.000.000,- yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Kalbar kepada Ketua Mesjid Raya Kota Singkawang untuk dipergunakan bagi sarana dan prasaran mesjid.


Rangkaian Safari Ramadhan Pemprov Kalbar di Kota Singkawang di akhiri dengan Shalat Subuh berjamaah di Mesjid Agung Kota Singkawang. Setelah melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, Pj. Sekda Kalbar menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000.000,- untuk renovasi Mesjid Agung Kota Singkawang.

22 Maret 2024