Pembagian Bendera Merah Putih & Bahan Sosialisasi PILKADA 2024

Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Kalimantan barat

Pembagian Bendera Merah Putih & Bahan Sosialisasi PILKADA 2024

PONTIANAK. dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalimantan Barat, melalui Kepala Bidang Politik Dalam Negeri, Bapak D. Zamroni, S.STP., M.Si, bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Barat, mengadakan kegiatan pembagian bendera Merah Putih serta bahan sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Tugu Digulis, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Pontianak, Rabu (14/8).

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat yang terlihat antusias menerima bendera Merah Putih. Diharapkan, semangat kebangsaan yang terpancar dari kegiatan ini dapat menjadi pendorong bagi seluruh warga Kalimantan Barat untuk berpartisipasi aktif dalam perayaan Hari Kemerdekaan dan Pemilu 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dalam meningkatkan semangat nasionalisme masyarakat menjelang Hari Kemerdekaan sekaligus memberikan edukasi terkait pentingnya partisipasi dalam Pemilu 2024 yang akan datang.

14 Agustus 2024