Pelantikan perpanjangan masa jabatan Pejabat Tinggi Pratama (PTP) Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas

Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Kalimantan barat

Kepala Badan hadir sebagai saksi dalam acara pelantikan perpanjangan masa jabatan Pejabat Tinggi Pratama (PTP) Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas

SAMBAS. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Barat, Drs. H. Manto, M.Si, hadir sebagai saksi pada Pelantikan Perpanjangan Masa Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sambas, Rabu, 28 Agustus 2024. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Barat, Hendra, S.Sos.

Acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Sambas, H. Satono, juga dihadiri oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Kabupaten Sambas. Dalam sambutannya, Bupati Sambas mengucapkan selamat kepada Ir. H. Feri Madagaskar atas perpanjangan masa jabatannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas untuk periode paling lama dua tahun ke depan.

Pelantikan ini diharapkan semakin memperkuat komitmen pemerintah daerah dalam menjalankan pelayanan publik yang efektif dan efisien di Kabupaten Sambas.

28 Agustus 2024